Helldy-Sanuji Aktifkan Kegiatan Solat Berjamaah di Masjid Pemkot Cilegon

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Cilegon – Kepemimpinan baru Kota Cilegon di bawah Helldy-Sanuji kali ini selain sangat terbuka dengan masyarakat, juga melahirkan gebrakan-gebrakan yang mengedepankan nilai-nilai religius.

Setelah mengaktifkan shalat berjamaah di Masjid Pemkot dan agenda Shalat Subuh Berjamaah keliling ke masyarakat, kali ini Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta kembali menyampaikan program rutin keagamaan di lingkungan pemerintah, yakni agenda Kultum (Kuliah Tujuh Menit) ba’da Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Pemkot.

Bacaan Lainnya

Lewat postingan media sosialnya, Wakil Walikota Sanuji mengungkapkan program Kultum perdana yang dipimpin oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian pada Senin (15/3/2021) kemarin.

“Senin, 15 Maret 2021 Pak Wali H. Helldy Agustian, SE, SH mengawali program Kultum selepas sholat dzuhur berjama’ah di Masjid Komplek Perkantoran Pemkot Cilegon. InsyaAllah agenda Kultum akan rutin diadakan setiap hari Senin dan Rabu selesai sholat Dzuhur berjama’ah,” tulis Sanuji dalam postingan terbarunya hari ini, Selasa (16/3/2021).

Sanuji menginginkan program Kultum ini menjadi sarana saling mengingatkan dan menasehati di antara para pejabat pemerintahan di Cilegon.

“Yang mengisi nantinya bergantian, di mulai dari Pak Wali, saya, dan para pejabat di Lingkungan Pemerintahan Kota Cilegon. Kita berharap dengan adanya program Kultum ini bisa menjadi ajang saling mengingatkan dan saling menasehati. Watawa Saubil Haq, Watawa Saubis Sobr,” imbuhnya.

Sanuji juga menjelaskan tentang isi ceramah dan nasihat yang disampaikan oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian pada Kultum perdana kemarin. Pungkasnya (adhar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *