Pemkot Serang Gelar Musrembang Perubahan Rpjmd Kota Serang Tahun 2018-2023 Dan Rkpd Kota Serang Tahun 2022

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri sekaligus membuka Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSREMBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Serang Tahun 2021 bertempat di Hotel Le Dian. Rabu (18/03/2021)

Kepala Bappeda Kota Serang Nanang Saefudin sebagai narasumber dalam acara tersebut menyampaikan bahwa Tema RKPD Kota Serang Tahun 2021 yaitu, Percepatan Pembangunan Menuju Peningkatan Daya Saing Daerah dengan menyampaikan 6 Rancangan Prioritas RKPD Kota Serang Tahun 2021.

Bacaan Lainnya

“ Rancangan Prioritas RKPD Kota Serang Tahun 2021, antara lain Peningkatan kapasitas sumber daya manusia dan pengarusutamaan gender, peningkatan konektivitas wilayah dan infrastruktur dasar, peningkatan kualitas lingkungan hidup, pengelolaan tata ruang dan mitigasi bencana, pengembangan potensi seni budaya dan penguatan ekonomi yang berbasis sumber daya unggulan daerah dan penurunan kemiskinan, pengangguran dan penanggulangan masalah sosial dan penguatan reformasi birokrasi “ ungkapnya.

Selanjutnya ditemui dalam sesi wawancara, Walikota Serang H. Syafrudin menekankan pada musrembang kali ini untuk terpacu pada peningkatan yang akan menyesuaikan dengan keinginan masyarakat.

“ Kami menekankan musrembang kali ini, untuk terpacu pada peningkatan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ruang terbuka hijau di setiap kecamatan. Mudah-mudahan musrembang kali ini sesuai dengan keinginan masyarakat “ harapnya. (ASR)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *