Wujudkan Kota Serang Bersih Dari Sampah, , Camat dan Koramil Walanta Gelar Program Jumsih

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Dalam rangka mendukung Program Jumat bersih, puluhan warga kelurahan Pageragung Kecamatan Walantaka turut bergotong royong membersihkan sampah dan tumbuhan liar sepanjang bahu jalan Kelurahan Pageragung kecamatan walantaka kota serang, Jumat (19/03).

kegiatan jumat bersih ini berlangsung di komando oleh Camat walantaka, dan di ikuti kepala kelurahan Pageragung, Kapolsek walantaka bersama kanit binmas dan anggota koramil 0217/walantaka.

Bacaan Lainnya

Camat Walantaka Karsono ,Menjelaskan,” Kegiatan jumsih sengaja di gelar dengan tujuan memberikan edukasi kepada warga agar lebih mencintai lingkungan, terutama menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, selanjutnya kita akan mencapai tujuan kegiatan ini yaitu menciptakan wilayah kecamatan walantaka bebas sampah, sesuai arahan walikota dan wakil walikota untuk menciptakan kota serang menuju Kota Serang bersih , berdaya dan berbudaya.

“Kita Harus menciptakan Kota Serang sebagai Kota yang bersih, berdaya dan berbudaya”

Baca Juga: 

https://sabdanews.net/2021/03/19/berbagi-di-hari-jumat-polres-serang-kota-booking-jajanan-pedagang-keliling/

https://sabdanews.net/2021/03/19/abuya-muhtadi-imbau-masyarakat-dari-luar-pandeglang-untuk-tidak-datang-ke-haul-k-h-dimyati/

sementara itu, Tabrizi, selaku ketua RW 02 Simangu, Menyampaikan, Apresiasi kepada camat walantaka dan unsur muspika serta Kepala kelurahan Pageragung yang telah menggelar kegiatan jumsih di lingkungan kami RW 02,Rt 03 lingkungan Simangu ini.

Tentu kami sebagai warga siap mendukung, dengan kegiatan ini jelas akan berdampak baik pada lingkungan juga kepada warga sehingga bisa membangkitkan semangat gotong royong dan kebersamaan dalam menciptakan lingkungan yang bersih aman dengan kantibmas yang kondusif.” imbuh Tabrizi.

Hal senada diungkapkan Hamimi, sebagai  kepala kelurahan Pageragung, dirinya siap mendukung kegiatan jumsih yang di inisiasi oleh camat walantaka, kami akan berupaya untuk membangun kesadaran pada masyarakat pageragung khususnya, agar tidak lagi membung sampah secara sembarangan dan dapat hidup dengan prilaku hidup yang bersih dan sehat, pungkasnya (ARS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *