Yandri Susanto: Mahasiswa Adalah Regenerasi Perkembangan Migas Dimasa Depan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Banten – Komisi VIII DPR RI bekerjasama dengan BPH migas mengadakan sosialisasi tugas fungsi dan capaian kerja BPH migas, Dalam pengawasan penyediaan dan pendistribusian BBM dan gas bumi serta penyuluhan Regulasi hilir migas tahun 2021.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara, Yandri Susanto mengatakan bahwa perlunya bagi kita semua untuk mengetahui bagaimana perkembangan migas di negeri ini terkhusus daerah Banten. Kali ini kami mengundang teman-teman mahasiswa se Banten untuk mengetahui fungsi dan capaian migas di daerah ini karena kalian semualah yang bakal jadi penerus pengembangan migas.

Baca juga  PPKM Diperpanjang, Fraksi Demokrat Minta Pemprov Banten Gelontorkan Bansos Untuk Masyarakat Terdampak

Migas merupakan hal yang paling penting dan sangat vital dalam kehidupan kita sehari hari sehingga perlunya bagi kita untuk mengetahui itu semua. Tambahnya

Dalam jalannya sosialisasi ini, banyak sekali pertanyaan-pertanyaan dari mahasiswa mengenai migas, salah satunya adalah pertanyaan saudari Sri Wahyuningsih "Apakah pada saat ini BPH migas belum mendapatkan cadangan untuk migas nasional ?" Sementara dalam peraturan perundangan undangan sudah ditetapkan terkait pencadangan migas nasional.

Baca juga  Buka Bersama dan Silaturahmi Kesti TTKKDH Se-Kabupaten Serang

Daman sebagai narasumber menjelaskan bahwa untuk saat ini BPH migas belum menyiapkan itu semua, dengan langkah meningkatkan usaha2 migas yang lainnya, dengan alasan tidak mengendapnya dana operasional yang ada.

Usaha-usaha yang dilakukannya dalam mengembangkan migas ini dilakukan berbagai macam cara, salah satunya yaitu dengan membuat pom mini di seluruh wilayah, dan lain sebagainya. tutupnya

Baca juga  Diduga Kurang Edukasi, Masyarakat Desa Sukacai, Jiput ┬áMasih Takut Divaksin

Kemudian dalam pemaparan sosialisasi ini narasumber menjelaskan terkait peran fungsi dan capaian migas dalam beberapa periode terakhir. (matin)

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!