Hadiri Pelantikan PWRI: Syafrudin Ajak PWRI Dalam Menjaga Soliditas dan Persatuan di Kota Serang

  • Whatsapp

sabdanews.net, Serang Raya –  Walikota  Serang Syafrudin hadiri Pelantikan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tingkat Kecamatan Se-Kota Serang masa bakti 2021-2025.

Pengukuhan pengurus PWRI Kecamatan Se-Kota Serang tersebut di di gelar di Gedung PWRI  Kota Serang. Rabu,(24/03).

Bacaan Lainnya

Ketua PWRI Kota Serang, Hakhman Sarjito menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk melantik 6 (enam) pengurus Kecamatan Se-Kota Serang yaitu Kecamatan Cipocok Jaya, Curug, Kasemen, Serang, Taktakan dan Walantaka.

“Saya berharap semoga kita bisa eksis dan berkontribusi aktif dalam membantu pembangunan Kota Serang. Selain itu, PWRI juga mempunyai program pengadaan rumah layak huni untuk anggota. Di tahun 2021 ini direncanakan sebanyak 8 rumah yang akan dibangun bekerjasama dengan Dinas Perkim”. Imbuhnya

Sementara, Imam Rana Hardiana memberikan apresiasi terhadap kegiatan pengukuhan PWRI kecamatan se-Kota Serang. Ia mengingatkan bahwa PWRI merupakan salah satu mitra dalam membantu pembangunan khususnya di wilayah Kota Serang.

“Saya mewakili Pemkot Serang sangat mendukung segala kiprah PWRI agar dapat bersama-sama memajukan Kota Serang. Selanjutnya gaung PWRI di Kota Serang harus tetap disosialisasikan, karena peranannya masih kurang di daerah-daerah lain, khususnya Provinsi Banten. Semoga dengan pelantikan ini, seluruh anggota dapat lebih aktif menjalankan program-program yang telah ditentukan”. Tuturnya.

Sementara itu, Walikota Serang Syafrudin menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan peantikan pengurus PWRI Kecamatan Se-Kota Serang, Saat ini.

Pemerintah Kota Serang  berupaya dan mengusahakan agar memberikan kesejahteraan yang layak bagi kehidupan wredatama, sebagai penghargaan atas pengabdiannya kepada Negara Dan Bangsa. Ungkapnya

semoga pelantikan menjadi ajang silahturahim dan ajang solidaritas Wredatama agar lebih kuat dalam mempererat persatuan di Provinsi  Banten, Serta dapat meningkatkan kemandirian dan kualitas diri para pegurus wiredatama serta mendayagunakan pengalaman dan pengetahuannya, harapnya. (Asr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *