PD PRIMA – DMI Kota Tangerang Mengutuk Keras Tindakan Terorisme

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Pimpinan Daerah Perhimpunan Remaja Masjid  – Dewan Masjid Indonesia (PD PRIMA – DMI) Kota Tangerang  Mengecam dan mengutuk keras atas tindakan  terorisme berupa pengembonan Gereja katedral di Makassar. Ahad, (28/03/2021).

 

Heru Huzainy selaku Ketua PD PRIMA – DMI Kota Tangerang menjelaskan, pihaknya mengecam keras kepada oknum yang telah melakukan aksi pengeboman di Gereja Katedral karena tindakan tersebut telah mengganggu ketertiban kehidupan sosial, hal ini pun bertentangan dengan nilai-nilai kemanusiaan, selain itu juga tindakan terorisme bertentangan dengan ajaran-ajaran agama yang menjunjung tinggi perdamaian.

Baca juga  Dilaporkan Karena Unggah Meme Anies Baswedan, Ruhut: Aku Gak Enak, Nantinya Makin Beken

 

Kami berharap kepada pihak berwajib agar segera mengusut tuntas dan mengadili sesuai aturan yang berlaku terhadap perilaku teror di Kota Makassar tepatnya pada hari Minggu, tegasnya.

Sambutan pada kegiatan penutupan LKM Se-Banten

 

Kemudian, kami mengungkapkan dengan segala kerendahan hati turut berbelasungkawa atas musibah ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dalam menghadapinya, sambung Heru.

Baca juga  Patroli Dialogis, Polres Cilegon Berhasil Amankan Ratusan Miras

 

Kami menghimbau kepada seluruh kader PRIMA untuk senantiasa menjaga Negara dari ancaman-ancaman yang merusak kehormatan bangsa. Atas alasan apapun tindakan teror tidak dapat dibenarkan. (Matin)

 

 

 

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!