BAHU NASDEM BANTEN BUKA LAYANAN HUKUM GRATIS UNTUK MASYARAKAT

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Sejumlah 18 Advokat Badan Advokasi Hukum (BAHU ) Pengurus Wilayah artai Nasdem Provinsi Banten menyiapkan tim Hukum ntuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan Hukum secara gratis.

Hal itu diungkapkan Ketua Badan Advokasi Hukum DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Heriyanto Citra Buana, di kantor DPW NasDem Banten, Jalan Serang-Pandeglang, Sabtu (27/3/21).

Bacaan Lainnya

Heri mengaku, BAHU DPW NASDEM BANTEN siap melakukan pengawalan pada ranah hukum dan membantu masyarakat dalam persolan sosial kemasyarakat yang ada di Banten.

Bahkan kami,meliat selama ini kita meliat partai hadir pada pemilihan saja, akan tetapi Partai DPW NasDem Banten, akan hadir dan mengawal persolan hukum yang dihadapi masyarakat "ucapnya

Di tempat yang sama, Ketua DPW NasDem Provinsi Banten Edi Ariyadi menjelaskan, “Tidak hanya persoalan politik, tetapi juga layanan kepada kader dan masyarakat. NasDem menyediakan konsultasi hukum bagi seluruh masyarakat,” kata mantan Walikota Cilegon ini usai kegiatan pelantikan pengurus Perwakilan Wilayah (PW) BAHU Partai NasDem Provinsi Banten Periode 2020-2024.

Dengan adanya layanan bantuan hukum ini, Edi berharap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di bidang hukum. Layanan ini memberikan ruang kepada masyarakat untuk melakukan konsultasi hukum bersama BAHU NasDem. Pungkasnya. (ARS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *