BEM KBM UNBAJA Minta Masyarakat Untuk Tetap Tenang dan Waspada Terhadap Aksi Teror

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Wakil Presiden Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Banten Jaya (BEM KBM Unbaja) Hamdan meminta masyarakat untuk tetap tenang, waspada dan tidak mudah terprovokasi dalam menanggapi aksi teror bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar pada Minggu, 29 Maret 2021.

Hamdan meminta seluruh elemen bangsa untuk tidak terpecah belah, tetap bersatu, bahu membahu dalam melawan dan menumpas terorisme, karena terorisme adalah musuh bersama.

Bacaan Lainnya

“Bom bunuh diri atau aksi teror adalah kejahatan luar biasa (extraordinary crime) yang sangat bertentangan dengan nilai-nilai kemanusiaan dan agama. Saya yakin, tidak ada satu agama pun yang membenarkan aksi teror” kata Hamdan saat diwawancarai tim BEM News. (Rabu, 31 Maret 2021)

Hamdan juga berpesan kepada aparat penegak hukum untuk melakukan langkah-langkah terbaik guna menumpas jaringan terorisme hingga pada akarnya.

“Saya berpesan kepada aparat penegak hukum untuk melakukan tindakan-tindakan hukum yang berlaku guna menumpas jaringan terorisme. Dan Saya mendukung seluruh langkah tegas yang diambil aparat penegak hukum dalam menuntas jaringan terorisme di Indonesia. Agar kejadian seperti saat ini tidak terjadi lagi ke depannya”. Ujarnya.

Kami di BEM KBM Unbaja mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mempercayakan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum dan tetap tenang dalam menyikapi segala isu-isu yang dapat memecah bangsa.

“Terakhir, kami atas nama BEM KBM Unbaja mengutuk keras atas peristiwa ini sebab tindakan teror ini sangat bertentangan dengan nurani dan kemanusiaan” tutupnya. (ASR/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *