Kerjasama Dengan Yayasan Buddha Tzu Chi, Kodim 0602 Salurkan Bantuan Sembako

Kerjasama Dengan Yayasan Buddha Tzu Chi, Kodim 0602 Salurkan Bantuan Sembako

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net –  Serang Raya– Bentuk kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Serang, di tengah pandemi Covid-19, Kodim 0602 Serang bekerjasama denagan Yayasan Buddha Tzu Chi menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat.

Kegiatan penyaluran sembako tersebut di laksanakan di Aula Sultan Ageng Tirtayasa Kodim Serang. (1/4/2021)

Koordinator kegiatan Tji Bun Fu menjelaskan, imlek menjadi momen bagi umat budda untuk berkumpul bersama keluarga dan saling berbagi. Bekerja sama dengan TNI/Polri, kami membagikan 1 juta paket beras 10 kg dan masker di 6 provinsi pulau Jawa. Kami mengajak masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M.

Baca juga  Tiga Sekolah di Lebak Ditutup Sementara Usai Guru dan Siswa Positif Covid-19

Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan kali ini. imbuhnya

Secara simbolis, pendistribusian diserahkan oleh Danrem 064 Brigjen TNI Gumuruh Winardjamiko, S E didampingi Dandim Kolonel Inf. Soehardono yang bertempat di halaman Kodim Serang.

Danrem 064, alhamdulillah yah, ini suatu kegiatan amal yang akan dicatat sampai lintas masa. Jadi bantuan dari Buddha Tzu Chi ini diberikan kepada masyarakat di sekitar kodim serang dalam rangka membantu meringankan beban mereka yang terdampak covid-19. Kita ketahui bersama bahwa wabah virus ini luar biasa berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.

Baca juga  Mengenang Jasa Para Pahlawan, Polda Banten Gelar Tabur Bunga di Laut

Dengan adanya kegiatan seperti ini insyaallah mereka akan terbantu. Kegiatan ini tidak hanya diadakan di bulan ini saja, melainkan selama 4 bulan berturut-turut di wilayah Provinsi Banten yaitu Serang, Pandeglang, Cilegon, dan Lebak.

Harapannya kita bisa bersinergi dalam seluruh komponen, tidak melihat salah satu agama. kita bersama-sama sebagai warga negara yang mampu memberikan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat covid-19.ujarnya (ASR)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!