HMI KOMISARIAT UNSERA CABANG SERANG SELENGGARAKAN LATIHAN KADER 1

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat UNSERA Cabang Serang menggelar kegiatan Latihan Kader (LK) 1 (satu) yang dilaksanakan selama tiga hari dengan mengusung tema ” Terbinanya kepribadian muslim yang berkualitas akademis. Sadar akan fungsi dan perannya dalam berorganisasi, serta hak dan kewajibannya sebagai kader umat dan kader bangsa” di Gedung KNPI Provinsi Banten.(02/04/2021)

Dalam kegiatan tersebut, Angga Bakri Pratama selaku Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan diselenggarakannya kegiatan LK 1 HMI Komisariat UNSERA ini sebagai bentuk regenerasi kaderisasi dan sebagai proses pembelajaran calon kader HMI Komisariat UNSERA.

Bacaan Lainnya

”Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga regenerasi kader HMI Komisariat Unsera dan sebagai proses pembelajaran calon kader”. Ujar Angga.

Selain itu,  ia juga berharap kegiatan ini menjadi ajang untuk membentuk pola pikir serta intelektualitas kader HMI Komisariat UNSERA.

“Saya juga berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk membentuk pola pikir serta intelektualitas kader”. Lanjutnya.

Aburizal Ansori selaku Ketua Umum HMI Komisariat UNSERA berharap peserta LK 1 atau calon kader HMI nantinya bisa terus aktif berdiskusi, peka terhadap lingkungan sosial serta terus berproses untuk mengaktualisasi diri.

“Saya berharap kedepannya calon kader HMI Komisariat UNSERA ini dapat terus aktif berdiskusi, peka terhadap lingkungan dan terus berproses untuk mengaktualisasi diri”. Tutur Rizal. (Hendi/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *