Ini Harapan Wakil Wali Kota Serang Untuk Reses DPRD Kota Serang

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya, Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin beserta jajaran menghadiri acara rapat paripurna DPRD Kota Serang tentang penutupan masa sidang pada masa persidangan ke II tahun sidang 2020-2021 atau masa reses.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Serang berharap, dalam masa reses ini bisa menyerap aspirasi dari konstituennya masing-masing yang secara kebetulan mengikuti undangan oleh DPRD Kota Serang. Senin (5/4/2021).

Bacaan Lainnya

“Apapun hasil aspirasinya itu tentu nanti disesuaikan dengan rapat Musrembang tingkat Kota Serang. Karena kita (Pemkot) punya hasil Musrembang tingkat kelurahan, kecamatan nanti disinkronkan,” kata Wakil Wali Kota Serang kepada awak media.

Mudah-mudahan, lanjut dia, kesempatan reses ini bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Sehingga, anspirasi rakyat juga bisa teralisasikan

Lanjutnya,ia pun menjelaskan bahwa untuk mudik di Tahun inipun kita akan bersinergi dengan pemerintah Kota Kabupaten serta Provinsi untuk sinergi kepada masyarakat agar tidak mudik, “tegasnya

Kemudian,lanjutnya iapun membeberkan terkait ibadah di bulan puasa nantipun kita akan perintahkan ke dinkes kota agar seluruh masjid se kota serang di semprot agar ketika kita sedang sembahyangpun nyaman dan mengikuti protokol kesehatan,” tandasnya. (Asr/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *