UPTD PPD PANDEGLANG PROVINSI BANTEN LAKSANAKAN SAMSAT KELILING (SAMLING)

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Pandeglang – Dalam upaya optimalisasi dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Banten. Pemerintah Provinsi Banten melalui UPTD PPD Pandeglang Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Provinsi Banten menyelenggarakan kegiatan Samsat Keliling (SAMLING). Kamis (08/04/2021).

H.EPY SHAFIULLAH, S.Ag. M.Si selaku Kepala UPTD PPD Pandeglang BAPENDA Provinsi Banten menjelaskan, kegiatan SAMLING ini sebagai salah satu cara untuk meningkatkan PAD yang dilaksanakan menggunakan unit kendaraan khusus dengan metode berkeliling dan terjadwal di Kabupaten Pandeglang.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap dengan adanya kegiatan SAMLING yang dilaksanakan oleh UPTD PPD Pandeglang BAPENDA Provinsi Banten ini sebagai fasilitas utama dan mempermudah masyarakat dalam proses membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).” Tuturnya.

Sementara itu, kegiatan SAMLING ini dilaksanakan di lima (5) titik daerah Kabupaten Pandeglang.

Disamping itu juga, Agung Sugiarto, SE, M.Si selaku Kasi Penerimaan dan Penagihan UPTD PPD Pandeglang BAPENDA Provinsi Banten menjelaskan secara teknis bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mempermudah akses masyarakat dalam membayar PKB kendaraan mobil/motor.

“Kegiatan SAMLING ini untuk mempermudah pembayaran PKB kendaraan mobil/motor yang dilakukan oleh masyarakat setempat, disamping itu juga masyarakat diperbolehkan untuk mengakses jadwal SAMLING yang telah kami tentukan melalui akun Instagram : samsatpandeglangofficial.” Tutur Agung. (Hendi/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *