BANTU KORBAN BENCANA DI NTT, HMJ HTN DAN DEMA FAKULTAS SYARIAH UIN SMH BANTEN GELAR PENGGALANGAN DANA

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Himpunan Mahasiswa Jurusan(HMJ) Hukum Tata Negara (HTN) Bersama Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) DEMA fakultas Syariah UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten Menggalang dana untuk Korban bencana Alam Di Nusa Tenggara Timur (NTT) di berbagai titik lokasi Kota Serang, Banten pada Jumat (09/04/2021).

Sahrul Hikam, Ketua Umum HMJ HTN mengatakan tujuan dilakukannya penggalangan dana adalah untuk membantu korban bencana alam di NTT dan ia berharap warga dan pengguna jalan bisa ikut serta membantu para korban.

Bacaan Lainnya

“Kami menggalang bantuan dari beberapa titik lokasi di kota serang. Harapannya banyak warga dan pengguna jalan terketuk hatinya untuk membantu saudara-saudara di NTT yang tengah menderita akibat bencana alam” Ujar Hikam.

Ia juga berharap yang dilakukan oleh HMJ HTN dan DEMA Fakultas Syariah dapat memberikan kebermanfaatan bagi para korban yang terdampak bencana alam.

“Semoga apa yang dilakukan kawan-kawan HMJ Hukum Tata Negara UIN Banten bersama Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas syariah dan HMJ HK, HMJ HES dapat memberikan kebermanfaatan untuk warga yang terdampak bencana disana.” Lanjutnya.

Kegiatan penggalangan dana ini digelar setiap jam 14:00 sampai 17:00 WIB dari hari jumat-minggu . Kegiatan ini bekerjasama dengan HMJ hukum keluarga, HMJ Hukum Ekonomi Syariah , dan DEMA Fakjltas Syariah UIN SMH Banten. Dana yang terkumpul nantinya akan dikumpulkan di DEMA Fakultas Syariah UIN SMH Banten.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *