PP Pemuda Muhamadiyah Gelar Penerimaan Simbolis Beras Bansos Covid19

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Pimpinan Pusat Pemuda Muhamadiyah gelar serah terima bansos covid19 secara simbolis dari Panitia Imlek Nasional Yayasan Budha Tzu Chi untuk daerah Banten pada Sabtu, (10/4). Bertempat di Pendopo Bupati Serang.

Penyerahan bantuan sosial (Bansos) berupa beras sebanyak 62 ton yang diberikan oleh Panitia Imlek Nasional tersebut rencananya oleh PWPM Banten akan didistribusikan untuk lima kabupaten/kota yang ada di Provinsi Banten, diantaranya yakni Kota dan Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Pandeglang dan Lebak.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Pusat Pemuda Muhamadiyah yang diwakili oleh sekretarisnya menerangkan bantuan covid19 ini dipercayakan kepada Pemuda Muhamadiyah untuk menanggulangi masalah ekonomi yang terjadi akibat covid19 ditengah masyarakat.

"Bansos ini dipercayakan kepada Pemuda Muhamadiyah untuk menanggulangi terdampak pandemi bagi masyarakat yang memang kesulitan dalam hal ekonomi, kami berharap semoga bisa membantu" Ujar Rifky Hermansyah Sekretaris PP Pemuda Muhamadiyah

Senada dengan Mufrod Thama Ketua PWPM Banten juga Berharap dengan adanya bantuan sosial covid ini dapat membantu Warga meringankan beban ekonomi akibat pandemi.

"Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu warga yang membutuhkan di tengah krisis ekonomi akibat pandemi covid 19, dan semoga pandemi ini juga segera berakhir" Ujar Mufrod Thama.

Gelaran pemberian bansos secara simbolis ini melibatkan Pimpinan Pusat pemuda muhammadiyah yang bekerja sama dengan Buddha Tzu Chi, serta di dukung oleh Eka Tjipta Foundation

Selain itu kegiatan juga di hadiri oleh Wakil Bupati Serang, Wakapolres Serang dan Dandim 0602 serang, PP pemuda Muhammadiyah, Yayasan Buddha Tzu Chi dan Eka Tjipta Foundation. (Asr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *