SEBUAH TRUK KONTAINER TERGULING DI RUAS JALAN SERANG-JAKARTA

SEBUAH TRUK KONTAINER TERGULING DI RUAS JALAN SERANG-JAKARTA

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Sebuah truk kontainer milik PT Mayora terguling di ruas Jalan Raya Serang-Jakarta KM 37 pada pukul 19.30 (17/04). Diduga mobil truk tersebut hendak mengantarkan bahan baku makanan ke Lampung.

Briptu M. Rojali, Unit Lakalantas Polsek Cikande menceritakan bahwa mobil tersebut mencoba menghindari mini bus namun gagal, kemudian mobil oleng dan terguling di ruas jalan. Saat ini mini bus yang terlibat dalam kecelakaan tersebut masih dalam pencarian petugas Polsek Cikande.

“Jadi supir truk coba hindari mini bus, namun tiba-tiba mobil oleng kemudian jatuh di ruas jalan. Mini bus saat ini masih dalam pecarian kami” Ujar M. Rojali saat diwawancara tim sabdanews.net.

Beruntungnya dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kondisi supir tru baik-baik dan hanya mengalami sedikit shock akibat kecelakaan tersebut.

“alhamdulilah tidak ada korban jiwa dan sopir juga baik-baik saja hanya mengalami sedikit shock” Lanjutnya.

Menurut kesaksian salah satu warga, Juli (38) kecelekaan di Ruas Jalan Serang-Jakarta KM 37 sering terjadi semenjak adanya perbaikan jalan. Bahkan beberapa hari yang lalu terjadi kecelakaan dua sepeda motor yang mengakibatkan kedua pengendaranya meninggal.

“Yah memang di sini sering kejadian (kecelakaan) semenjak perbaikan jalan ini”. Ujar Juli.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!