GP ANSOR – BANSER MANCAK GELAR BAGI TAKJIL ON THE ROAD

  • Whatsapp

 

Sabdanews.net, Serang Raya – Gerakan Pemuda Anshor (GP Anshor) dan Barisan Anshor Nadhatul Ulama Serbaguna (Banser) Kecamatan Mancak menggelar kegiatan Takjil On The Road. Kegiatan tersebut adalah kegiatan berbagi takjil atau makanan berbuka kepada masyarakat Mancak dan sekitarnya. Minggu (18/04/2021).

Bacaan Lainnya

 

Andis setiawan, Ketua GP Ansor Mancak mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan kepada warga nahdliyin dan warga mancak di bulan penuh berkah ini.

 

“Alhamdulillah sore ini di hari keenam bulan suci  ramadhan kami bisa sedikit berbagi kebahagiaan ditengah masyarakat. Suatu kebahagiaan lahir & bathin bagi kami bisa berbagi menu ta’jil, kalender ansor – banser dan jadwal imsakiyah kepada warga nahdliyyin dan warga mancak” Kata Andis.

 

Ia juga juga mengatakan sudah menjadi tugas dan komitmen kader-kader GP Ansor-Banser untuk saling tolong-menolong kepada sesama dan bermanfaat bagi masyrakat.

 

“Sebagai kader ansor – banser sudah menjadi tugas dan komitmen kami untuk saling tolong menolong kepada sesama,kami ingin kehadiran kami bisa bermanfaat kepada warga masyarakat” Lanjutnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *