HUJAN DISERTAI BANJIR MERENDAM PASAR PANDEGLANG

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Pandeglang – Hujan badai disertai angin kencang mengguyur daerah pandeglang, khususnya di Jalan Ahmad Yani, Pasar Panseglang yang menyebabkan wilayah tersebut terendam banjir setinggi lutut orang dewasa atau 50 cm. Para pengguna kendaraan roda dua tidak bisa melintas akibat genangan air yang cukup tinggi. Selasa (20/04/2021)

Dedi (52), salah satu warga sekitar mengatakan hujan disertai badai dan aingin kencang dan juga sistem drainase yang tidak jalan menyebabkan banjir setinggi 50 cm dan membuat pengendara roda dua sulit melintas.

Bacaan Lainnya

“Saya lihat sih yang menyebabkan banjir di pasar Pandeglang karena akibat drainase yang mampet alias tidak jalan sehingga mengakibatkan luapan air ke jalan raya.” Kata Dedi kepada tim sabdanews.net.

Ia juga mengatakan tingginya genangan air membuat air masuk ke dalam Pasar Badak Pandeglang. Dan biasanya dinas terkait langsung cepat tanggap mengatasi permasalahan tersebut.

”Dengan kondisi seperti ini, dinas terkait cepat tầnggap dan melakukan upaya untuk mencegah banjir tiap hari jika hujan turun.” lanjutnya.

Saat ini kepala dinas terkait baik PUPR ataupun Disperindag belum bisa dihubungi dan memberikan tanggapan terkait banjir tersebut.(HENDI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *