WALIKOTA SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KE KADER POSYANDU, PKK DAN PENSIUNAN

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Wali Kota Serang Syafrudin secara simbolis menyerahkan paket sembako gratis kepada kader Posyandu, Kader PKK, dan Pensiunan, di Kecamatan Cipocok yang di dampingi oleh Kepala Dinas Kopukmperindag dan Camat Cipocok. Rabu (21/4).

Penyerahan paket sembako gratis ini adalah salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian, dan Perdagangan Kota Serang, kepada Kader Posyandu, PKK, dan Pensiunan

Bacaan Lainnya

Wali Kota Serang menyampaikan, tujuan diberikannya sembako gratis kepada kader Posyandu, PKK, dan Pensiunan, karena selain membantu dan meringankan beban ekonomi, juga dari tahun ke tahun Kader Posyandu, PKK, dan Pensiunan belum pernah menerima sembako gratis.

“Masyarakat yang tidak mampu sudah sering mendapatkan bantuan, mulai dari BLT, BSD, UMKM, dan sebagainya, dan sekarang giliran kader-kader serta pensiunan yang harus kita berikan,” ucap Syafrudin Wali Kota Serang.

Wali Kota Serang juga menambahkan, dengan dibagikannya sembako gratis pada bulan Ramadan ini dengan maksud agar lebih khidmat, dan kebutuhan pangan pada bulan ramadan lebih banyak.

“kebutuhan pangan bulan ramadan cukup banyak terutama menjelang lebaran,” lanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *