JALAN RUSAK DAN MACET: WARGA KOMPLEK MUTIARA KEL. KALIGANDU MENOLAK JADI JALAN ALTERNATIF

JALAN RUSAK DAN MACET: WARGA KOMPLEK MUTIARA KEL. KALIGANDU MENOLAK JADI JALAN ALTERNATIF

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya –  Pemerintah Kota Serang telah gagal mengatasi kemacetan di sepanjang terowongan kaligandu Akibatnya jalan perumahan TMI yang seharusnya digunakan hanya untuk lalu lalang warga komplek kini dijadikan jalan alternatif atau rekayasa lalu lintas. Sementara kini malah berbalik komplek Mutiara yang dulu tidak ada kemacetan sekarang malah lebih macet dan jalan pun semakin rusak disebabkan tidak adanya pemeliharaan perbaikan jalan

“Kami warga TMI menolak jadi jalan alternatif yang dilalui kendaraan dari arah perumahan BIP dan TBL pasalnya janji walikota 100 hari kerjanya telah gagal janji akan membeton/Cor sepanjang jalan utama Komplek Mutiara tidak di realisasikan yang sebelumnya pak walikota sendiri menjanjikan hal ini”. Kata Rois (32)  warga Komplek Taman Mutiara Indag, Kaligandu, Serang  (22/04/2021).

Ia pun menambahkan slogan yang digaungkan oleh pemerintah kota serang “aje kendor” meminta untuk segera di rubah “jadi kendor” pasalnya program 100 hari walikota tidak terealisasi dengan baik.

“Pak wali ini punya slogan aje kendor tapi kok jadi kendor dalam menangani jalan rusak dan macet.” tutup Rois

 

ASR

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!