BERKAH RAMADHAN, YSB BANTEN BAGIKAN MASKER DAN TAKJIL KEPADA MASYARAKAT

BERKAH RAMADHAN, YSB BANTEN BAGIKAN MASKER DAN TAKJIL KEPADA MASYARAKAT

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Pandeglang – Yayasan Seni Budaya Banten ( YSB Banten ) bagikan Masker dan Takjil kepada Masyarakat di beberapa titik mulai dari jalan AMD hingga Alun-alun Pandeglang.

Disampaikan Ketua Pelaksana kegiatan, M. Subakti bahwa kegiatan ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan Berkah Ramadhan yang diselenggarakan oleh Yayasan Seni Budaya Banten.

“Alhamdulillah hari ini Kami berkesempatan untuk memberikan Masker dan Takjil kepada masyarakat dibeberapa titik mulai dari jalan AMD hingga Alun-alun Pandeglang, Kegiatan ini adalah salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan Berkah Ramadhan Yayasan Seni Budaya Banten”paparnya.

M. Subakti melanjutkan Kegiatan ini digelar dalam rangka ikut serta penganggulangan Covid-19 dan memberi kebermanfaatan kepada sesama dibulan suci Ramadhan tahun ini.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka ikut serta penanggulangan Covid-19 dan memberi kebermanfaatan kepada sesama dibulan suci Ramadhan tahun ini” lanjutnya.

Jalan AMD dan Alun-alun Pandeglang dipilih karena banyak masyarakat yang sedang bekerja dan tak sempat berbuka puasa di rumah.

“Jalan AMD hingga Alun-alun Pandeglang kami pilih karena banyak masyarakat yang sedang bekerja dan tak sempat berbuka puasa dirumah”jelasnya.

Ketua Yayasan Seni Budaya Banten Abu Rizal Syifa menambahkan pihak nya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan Berkah Ramadhan Yayasan Seni Budaya Banten.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini”, tuturnya.

Abu Rizal Syifa juga berharap beberapa rangkaian kegiatan Berkah Ramadhan Yayasan Seni Budaya Banten kedepan dapat berjalan sesuai target.

“Semoga beberapa rangkaian kegiatan berkah ramadhan, diantaranya Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim, serta Bantuan Paket Sembako untuk kelompok seni dan budaya dapat terealisasi, mohon dukungan dan do’a dari semuanya”, jelasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!