Peduli Banjir Bandang Bima, HMI Peduli Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis dan Pembagian Sembako.

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Nasional – Tim Relawan HMI Peduli menggelar pelayanaan kesehatan gratis dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir bandang di Desa sakuru, Kec. Monta, Kabupaten Bima, (Sabtu,24/04/2021).

Kordinator relawan HMI Peduli NTB Muhamad Syamsul Hidayat menjelaskan bahwa kegiatan ini di inisiasi oleh PB HMI, Kohati PB HMI, Bakornas Leppami dan Bakornas LKMI serta HMI Cabang Bima.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah Posko HMI peduli di sambut dengan baik oleh kepala desa dan masyarakat setempat, antusias nya sangat tinggi untuk mengikuti cek kesehatan dan pembagian sembako, semoga kehadiran HMI Peduli ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak banjir,” jelasnya.

Posko HMI peduli berada di halaman rumah Kepala Desa Sakuru di Rt. 09 Rw. 003 Dusun Oi Ni’u Desa Sakuru, Kec. Monta, Kab.Bima. Kepala desa mengucapkan terimakasih kepada relawan HMI Peduli yang telah hadir di desa sakuru.

“Kami sampaikan terimakasih kepada adik-adik saya kader Himpunan Mahasiswa Islam yang telah menyumbang waktu, pikiran, tenaga sampai materi dalam membantu warga yang terdampak banjir. Mewakili seluruh masyarakat kami sampaikan terimakasih kepada Dokter Yusran dari Bakornas LKMI yang telah memeriksa kesehatan warga kami dan teman teman yang membagikan bantuan sembako nya,” terangnya.

“Saya sebagai Alumnus HMI merasa bersyukur dan bangga HMI masih senantiasa hadir di tengah tengah terpuruknya masyarakat yang terdampak banjir bandang,” lanjutnya Suharto Kades Sakuru yg juga Alumni HMI Cabang Bima.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dokter Yusran dari LKMI PB HMI, Pengurus HmI Cabang Bima diantaranya Sekertaris umum, Kabid PAO, Kabid dan Wasekumbid Pembinaan Anggota. Selanjutnya Pembukaan posko pelayanan Kesehatan ini akan digelar besok sore di Desa Rade Kecamatan Prado (Minggu, 25/04 2021).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *