Fino Badut dan Nadya Indry Gagas Gerakan 1000 senyum untuk anak di Banten

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Lebak – Dalam rangka memberikan senyum di bulan Ramadan, Fino Badut dan Nadya Indry gagas gerakan 1.000 Senyum untuk anak Banten pada hari Sabtu (24/04) di Lembah Barokah Ciboleger, Lebak-Banten.

Inisiator Fino badut, Aldi Reihan mengatakan bahwa gerakan 1.000 senyum merupakan salah satu upaya untuk memberikan senyum kepada anak-anak.

Bacaan Lainnya

“Gerakan 1000 senyum merupakan sebuah gerakan yang bertujuan untuk memberikan senyum secara tidak langsung dengan memberikan sandal karakter bertema. Sandal ini rencananya akan kami salurkan kepada anak-anak di pelosok Banten pada bulan ramadan. Penyaluran sandal ini sebagai bentuk reward kepada anak karena telah menghafal surat-surat pendek” ujarnya.

“Kami mengajak temen dan berbagi pihak untuk bergabung dan memberikan senyum kepada anak-anak di pelosok banten, caranya dengan berdonasi Rp. 5.000/1 Buah sandal” tambah Aldi.

“Kegiatan Berbagi Sandal yang perdana ini di Lembah Barokah Ciboleger (LBC) berkolaborasi dengan Rumah Edukasi dan Literasi al-Qur’an (ReliQ). Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung Gerakan 1.000 senyum. semoga kedepannya banyak kolaborasi dari berbagai pihak untuk menyukseskan Gerakan 1.000 Senyum” tutup Aldi.

Nadya Indry, Relawan Fino Badut dan Inisiator Gerakan 1.000 Senyum mengatakan bahwa gerakan ini adalah gerakan kebaikan.

“Senyum adalah perasaan senang, dari feel kita senang maka akan muncul sebuah senyum, senyum itulah yang membuat kami terus berbagi keceriaan di pelosok” ujar Nadya.

“Gerakan 1.000 senyum perdana di Lembah Barokah Ciboleger. Memberikan senyum lewan Sandal adalah reward untuk anak, selain itu ada boneka dan hadiah lainnya untuk mereka yang berani maju ke depan. selain itu hadir pula mas Lutfi Agizal dalam kegiatan berbagi ini. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan terima kasih untuk keluarga Fino Badut dan ReliQ. Semoga kedepannya Kolaborasi ini tetap berjalan” tutupnya.

 

ASR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *