PK Hamas Uniba Selenggarkan Muskom Yang Ke-3

PK Hamas Uniba Selenggarkan Muskom Yang Ke-3

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Pengurus Komisariat (PK) Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) Uniba (Universitas Bina Bangsa) menyelenggarakan Muskom (Musyawarah Komisariat) yang ketiga dengan mengusung tema profesionalitas dan kekeluargaan. Minggu, (26/04/2021).

Sekretaris Umum PK Hamas Uniba, Aldo Pangestu menuturkan diselenggarakannya Muskom karena telah usai masa periodesasi kepengurusan yang sebelumnya dan dalam rangka melanjutkan estafeta kepemimpinan di komisariat.

“Yah tujuan dari kegiatan ini tentu karena telah berakhirnya periode kepengrusan saat ini dan tentu guna melanjutkan roda organisasi dan estafeta kepemimpinan di Hamas Komisariat Uniba”. Ucap Aldo

Dalam Muskom tersebut, terpilih Okta Nadia Putri sebagai Ketua Umum PK Hamas Uniba periode 2021-2022. Okta sendiri berharap ia dan kepengurusan yang akan datang dapat mengemban amanah secara profesional dan menjunjung tinggi kekeluargaan dalam 1 tahun ke depan.

“Saya berharap nantinya bersama kepengurusan dapat bekerja secara profesional dan selalu menjung tinggi kekeluargaan di PK Hamas Uniba ini.” Tutur Okta.

 

Tryan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!