Harapan Founder Entertainment di HUT Kota Cilegon Ke-22 Minta Milenial Dilirik

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Cilegon – Founder Entertainment Kota Cilegon Muhammad Azka Firdaus mengatkan di momen Hari Ulang Tahun Ke-22 Kota Cilegon agar pemkot memperhatikan dan memfasilitasi keberadaan milenial agar turut serta dalam pembangunan.
“Karena SDM milenial di Cilegon ini bagus semua,” Kata Azka sapaan akrab Muhammad Azka Firdaus kepada Reporter Sabdanews.net, Selasa (27/4).
Dirinya sangat yakin ketika milenial ini difasilitasi terkait minat dan bakat yang dimilikinya, mungkin Milenial Cilegon bisa berdaya saing dengan daerah lain.
“Jadi harapan ke depan pemerintah akan ekstra dan bisa daya saing dengan kota kota lain,” ujar Azka.
Ada pun ia menjelaskan terkait permaslahan UMKM sangat mundukung dan pemerintah kota maupun daerah, dikatakannya, harusnya saling sinergi untuk mendukung para pelaku UMKM ini.
“Kalangan milenial ini terkait modal. Pemerintah harusnya lebih peka kepada masyarakat agar harapan HUT Cilegon yang ke 22 ini lebih baik. Mau itu tingkat UMKM atau hal ke sosialan,” ujarnya.
Di samping itu, ia pun membeberkan terkat pendidikan di Kota Cillegon harus ditingkatkan.
“Karena pendidikan ini penting serta sebagai membuka ilmu-ilmu baru dan membangun jendela ilmu yang signifikan,” tambha Azka.
“Ada pun yang putus sekolah ya harusnya pemerintah pun harus menyelesaikan,” pinta Azka.
Kendati demikian, Ia menjelaskan bahwa Walikota Heldi dan Wakil Walikota Cilegon pun tengah konsen. Meski Azka Menilai saat ini pendidikan di Kota Cilegon masih belum relevan dengan keberadaan sekolah secara merata.
“Saya berharap ke depannya semoga di 22 tahun ini Pemkot Cilegon akan peka dan menfasilitasi masyarakat yang ada di kota cilegon khsusunya para milenial,” tutup Azka.

(ASR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *