KORIB Gelar Tarhib Ramadhan Ke – 4

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Lebak – Komunitas Remaja Islam Binuangeun (KORIB) Gelar Tarhib Ramadhan Ke – 4 di Mesjid Darul Muttaqien, Binuangeun Desa Muara Kecamatan Wanasalam Lebak- Banten. Jum’at (30/04/2021).

Misbahudin, Ketua Umum KORIB  Mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu bentuk untuk bagaimana mendidik, bibit generasi muda Binuangeun untuk mempunyai jiwa kompetitif, dan bisa bersaing di kemudian hari.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, Kegiatan Ini masih di ikuti oleh putara Daerah Binuangeun Semoga Kedepannya bisa di ikuti oleh putra dan putri Se Lebak Selatan.

Candra Killa Jaya Diningrat, Selaku Ketua Pelaksana Mengatakan dalam Sambutannya Bahwa Tarhib Ramadhan ke 4 ini, Terdiri Dari Berbagai Agenda Kegiatan, diantaranya ada Perlombaan, seperti MTQ, PILDACIL, adzan, kaligrafi dan Kreativitas masyarakat.

Lanjut nya,  Agenda Berbagai Berkah Seperti stand takjil Gratis, Santunan anak yatim. Agenda Sore Berkah seperti Kultum one day one hadist sekaligus buka bersama dan ngabuburit di Mesjid.

Turut hadir juga Bapak Endang Fauhuronin Selaku Kades Desa Muara, Ketua DKM Darul Muttaqien Bapak Endin Rafiudin. Acara di buka oleh pembina KORIB Kang Gilang Aji Darma, hari pertama terselenggara baru dua jenis perlombaan diantaranya MTQ dan Adzan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *