DEMA FADA Dan Pemuda Cambawel’z 04 Selenggarakan Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Tangerang Raya – Dalam rangka berbagi kebaikan di bulan ramadhan, Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Dakwah (DEMA FADA) dan Pemuda Cambawel’z Menyelenggarakan santunan yatim piatu dan dhuafa di Desa Sukadamai, Cikupa-Tangerang. Minggu (02/05/2021)

 

Ketua pelaksana santunan yatim piatu & dhuafa Ikhsan Apriliansyah menyatakan bahwa gerakan ini bertujuan dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan agar terbantu sedikitnya dalam kehidupan sehari-hari.

 

“Santunan yatim piatu berjalan dengan lancar dan memakai protokol kesehatan yang lengkap, santunan yatim piatu & dhuafa ini adalah bentuk kepedulian pemuda terhadap masyarakat, kegiatan di mulai dari hari minggu sampai hari senin. Dimana setelah acara santunan kita semua mengadakan sahur bersama untuk terus memper erat hubungan tali silaturahmi.” kata Ikhsan kepada tim sabdanews.

Baca juga  DPD KNPI Banten Tetapkan Careteker KNPI Kota Serang dan Kabupaten Lebak

 

Yulyan efendi, Sekretaris Desa Sukadamai mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada DEMA FADA dan Pemuda Cambalwel’z atas bantuan dan kerja keras untuk masyarakat Desa Sukadamai.

 

“Saya sangat apresiasi sekali kepada para pemuda dan mahasiswa yang mau bekerja keras dan berbuat kebaikan di masyarakat.karena kalo bukan pemuda dan siapa lagi yang mau gerak ,dan saya ucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang telah memberikan edukasi kepada masyarakat.dan hebatnya lagi kegiatan pemuda dan mahasiwa ini memakai protokol kesehatan yang lengkap.” Ucap Yulyan.

Baca juga  PKKMB Universitas Faletehan: Bentuk Mahasiswa yang Beretika dan Responsif di Era Disrupsi

 

Rico Azhari, Wakil Ketua DEMA FADA berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan memotivasi anak-anak  untuk terus belajar dan meraih cita-citanya.

 

“Semoga dengan kegiatan santunan yatim piatu dan dhuafa ini bisa membantu masyarakat dan terus memotivasi para anak anak untuk terus belajar dan tidak mengabaikan pendidikan, karena semua orang berhak memiliki kehidupan sama seperti orang lain dengan terus melanjutkan pendidikannya untuk perubahan bangsa ini.kami selaku mahasiswa terus mensuport anak anak untuk lanjut belajar agar bisa meraih cita-citanya”. Ujar rico.

Baca juga  Usir Peserta Audiensi, KAMMI Cilegon Kecam Tindakan Arogansi DPRD Kota Cilegon

ASR

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!