Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadan, HMJ SPI Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Kota Serang

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Himpunan Mahasiswa Jurusan Sejarah Peradaban Islam (HMJ-SPI) Menyelenggarakan kegiatan SPI Berbagi yakni berupa kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat Kota Serang yang membutuhkan. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka berbagi kebaikan dan keberkahan selama bulan ramadhan. Jum’at (23/04/2021).

 

Bacaan Lainnya

“Rasanya sungguh menyenangkan hati dengan bisa berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Ramadan merupakan bulan keberkahan yang sudah semestinya kita manfaatkan untuk menanam kebaikan agar kelak dapat menuai hasil yang indah di hari kemudian”. Tandas Fahmi Idris selaku ketua pelaksana kegiatan SPI Berbagi kepada tim sabdanews.

 

Naufal Fawwaz Dzaki, Ketua Umum HMJ SPI UIN SMH Banten pun menyatakan di bulan ramadhan ini harus meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME.

 

“Ramadan bulan penuh berkah, berkah bagi mereka yang terus meningkatkan rasa iman dan takwa kepada Tuhan Yang Mahaesa. Rasa takwa kepada Tuhan salah satunya dengan merawat hubungan terhadap sesama manusia untuk mewujudkan suatu keharmonisan hubungan secara horizontal kepada makhluk-Nya. Dengan diadakannya berbagi takjil ini merupakan suatu bentuk kegiatan sosial yang seharusnya menjadi motivasi bagi kita selaku umat Muslim untuk tetap peduli terhadap sesama.” Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *