IKAPMDF Wilayah Banten Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Modern Daar El Falaah (IKAPMDF) Wilayah Banten menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim, Rabu (05/05/2021).

Acara yang mengangkatkan Tema “Semangat puasa ramadhan, untuk mengukuhkan persaudaraan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan” Bertempatkan di Pondok Pesantren Hidayatut Tholibin Kp buah laler Kecamatan taktakan Kelurahan taktakan Kota serang Banten.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum IKAMPDF Wilayah Banten, Syadatul Muhamad, mengatakan bahwasanya momentum bulan ramadhan yg penuh dengan keberkahan ini, Silatutahmi yg terjalin harus terus berjalan. Karena dengan bersilaturahmi banyak manfaat yang bisa kita rasakan, memperpanjang umur tidak memutuskan tali persaudaraan serta selalu di limpahkan rejeki apapun ituu. semoga pada kegiatan buka bersama Serta santunan ini bisa memberikan suatu kebahagian anak yatim dan kaum dhuafa.

“Biarpun yang kita berikan dan lakukan tidak seberapa, tetapi semoga itu semua memberikan banyak manfaat serta mendapatkan keberkahan dan kemuliaan dengan melakukan ini semua” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua pelaksana kegiatan, Riaz rizvi Nizami, dengan di adakannya kegiatan ini semoga bisa menjadikan ajang untuk berlomba lomba dalam melakukan kebaikan. Serta banyak yang berantusias saling berbagi, “karena kebahagian kita kebahagian mereka juga.” Ujarnya.

ASR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *