Komunitas Rumah Mimpi Gelar Kegiatan R’Bahan

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Tangerang – Bulan Ramadan tahun ini masih diselimuti dengan keadaan pandemi covid 19, namun keberadaannya tidak bisa menghalangi niat baik untuk mengadakan momen berbagi dan peduli terhadap sesama. Hal ini dibuktikan oleh komunitas rumah mimpi yang mengadakan acara bertajuk R’Bahan (Ramadhan berbagi kebahagiaan) yang diselenggarakan di kampung Cacing kota Tangerang Banten dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Senin, (03/05/2021).

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk representative sikap Humanis terhadap sesama yang targetnya adalah anak-anak yatim dan dhuafa di kampung tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua Rumah Mimpi, Muhammad Robby mengatakan pihaknya sangat bersyukur dapat melaksanakan agenda ini dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Ramadan tahun ini dengan dibantu oleh forum TJSL CSR Kota Tangerang sebagai perantara antara komunitas Rumah Mimpi dengan para donatur.

“Semoga santunan ini bisa bermanfaat, terima kasih kepada para sponsor yaitu McD, Angkasa Pura 2, PLN, Rano Alfath (DPR-RI), Bank BJB, MCCC, BRI, SMTR outdoor, Cendol CLBK, dan donatur lainnya atas dukungannya sehingga komunitas rumah mimpi bisa menyelenggarakan dan menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.“ Ujar Robby

Pada kesempatan tersebut, rangkaian kegiatan yang diselenggarakan adalah santunan anak yatim, berbagi sembako, buka bersama, cek kesehatan, berbagi alat protokol kesehatan serta dimeriahkan dengan penampilan-pnampilan, kemudian diakhiri dengan tausiyah dan buka bersama.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan acara R’bahan atau  Ramadhan berbagi kebahagiaan yang diselenggarakan oleh komunitas rumah mimpi. Karena mimpi yang dimimpikan sendiri hanyalah Mimpi mama mimpi yang dimimpikan bersama adalah kenyataan. ” Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *