Peringati Hari pendidikan, DEMA FUDA UIN SMH Banten Gelar Webinar Beasiswa

Peringati Hari pendidikan, DEMA FUDA UIN SMH Banten Gelar Webinar Beasiswa

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Adab (DEMA-FUDA) UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten menyelenggarakan kegiatan webinar melalui via zoom meeting beasiswa dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional. Selasa (04/05/2021).

Tujuan webinar ini adalah untuk membantu kalangan pelajar khususnya mahasiswa fakultas Ushuludin dan Adab, agar mudah dan paham mengenai beasiswa dan cara meraihnya.

“Di hari Pendidikan Nasional ini tentu memotivasi kita semua yaitu ingin kembali belajar normal, Kegiatan ini sangat diperlukan oleh mahasiswa fakultas ushuluddin dan adab yang masih minim akses kepada peluang-peluang beasiswa yang ada untuk bisa membantu mereka menyelesaikan perkuliahanya.” Kata Ayas, Ketua DEMA FUDA kepada tim sabdanews.

Aziz Arifin, salah satu narasumber dalam kegiatan tersebut mengatakan Pendidikan adalah investasi masa depan dan beasiswa adalah sebuah tirai misteri. Untuk meraih keduanya kita akan dituntut untuk melakukan hal-hal penting dan mendasar yaitu belajar, belajar dan belajar.

“Sekedar pintar saja tidak cukup jika tidak dibarengi dengan sikap yang rajin. Mari berlari bersama, kurangi rebahan, tingkatkan kesungguhan karena negara ini butuh manusia-manusia yang hebat dan cerdas”. Ucap Aziz yang juga merupakan lulusan terbaik UIN SMH Banten itu.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!