Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon Adakan Bukber Serta Santuni Anak Yatim

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon Adakan Bukber Serta Santuni Anak Yatim

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Cilegon – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon adakan buka bersama (bukber) serta memberikan santunan dengan belasan anak yatim, acara tersebut dilaksanakan di lingkungan kantor rumah dinas Walikota Cilegon, pada Rabu (05/05/21).

Adi Adam selaku Ketua PWI Kota Cilegon mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadhan serta memperteguh keimanan, guna santuni anak yatim dan dhuafa, serta mempererat silaturahmi antar anggota PWI di Kota Cilegon.

Baca juga  Air di Warung Jaud Payau, ACT Serang Raya Kirim Bantuan Air Bersih

“Adapun untuk kegiatan ini kami mengundang anak yatim kurang lebih 50 orang untuk kita beri santunan serta melaksanakan buka bersama, mengingat anak yatim harus kita beri perhatian lebih,” Pungkasnya.

Ditempat yang sama turut hadir Ketua RT beserta ketua RW 05 Kecamatan Jombang Wetan Kota Cilegon, ketua RW 05 Kecamatan Jombang Wetan, Rahmat Hidayatulloh sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan PWI Kota Cilegon ini, serta untuk kedepanya agar terus rutin dilaksanakan.

Baca juga  Tragedi Banyuwangi: Ninja Sang Pembunuh Kyai

“Saya sangat berterima kasih kepada PWI Kota Cilegon ini, ditambah di bulan suci ramadhan ini kita harus pupuk pahala sebesar-besarnya, ya salah satunya dengan mengadakan acara santunan seperti ini,” Ujar Rahmat.

Adi Adam berharap kedepanya agar anak-anak yatim di Kota Cilegon ini lebih dapat perhatian lebih oleh pemerintah serta masa depan mereka juga harus dipertimbangkan.

Baca juga  Duta Pendidikan Banten Lakukan Advokasi di SDN Citasuk 2

ASR

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!