Popularitas AHY dan Demokrat Meningkat Pesat, Nuraeni Mengajak Masyarakat Koalisi Dengan Partai Demokrat.

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Pasca pemerintah menolak mengesahkan hasil KLB ilegal, AHY semakin rajin keliling nusantara. Dampaknya, elektabilitas Partai Demokrat bertengger pada angka 11,2%, berada di posisi kedua setelah PDIP dengan elektabilitas 24%. Partai Gerindra berada di posisi ketiga dengan elektablitas 9% dan Partai Golkar dengan elektabilitas 7,4%. Ini merupakan hasil survei Lembaga Pendidikan, Penelitian, Penerangan Ekonomi dan Sosial (LP3ES) pada periode 8-15 April di 34 provinsi, dengan 1.200 responden dan margin of error 2,8%. Hasil survei ini disampaikan Peneliti LP3ES Erwan Halil, didampingi Direktur LP3ES Fajar Nursahid, hari Rabu (5/5) di Jakarta. Prof. Firman Noor dari LIPI hadir sebagai penanggap.

 

Bacaan Lainnya

Dalam hal tersebut, Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat, Nuraeni mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader karena telah bekerja keras dan tetap solid menjaga keutuhan partai.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada kader Partai Demokrat di Seluruh Indonesia telah bekerja keras dan menjaga keutuhan partai, sehingga partai tidak terpecah belah dan elektabilitas partai jadi meningkat.” Ucap Nuraeni kepada tim Sabdnews. Rabu, (05/05/2021).

 

Selanjutnya, ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung dan berkoalisi dengan Partai Demokrat demi kemajuan bangsa.

 

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia, mari kita bangun dan jaga keutuhan bangsa bersama Partai Demokrat.” Lanjutnya.

 

ASR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *