Bendahara PBMA Pujianto Bangga Dengan Duta Baca Indonesia Asal Banten Gol A Gong

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Bendahara umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar (PBMA) periode 2021-2026 dan juga sebagai ketua majelis pimpinan cabang (MPC) pemuda pancasila (PP) kota serang pujianto mengapreasi dengan dilantiknya hendrayana harris atau yang biasa dikenal gol a gong menjadi duta baca indonesia periode 2021-2024 yang dilantik oleh perpustakan nasional RI. minggu 2/5/2021.

Menurut Pujianto, dirinya sebagai putra daerah Banten ikut bangga karena ada putra daerah asal kota serang provinsi banten yang menjadi duta baca indonesia, Ini sekaligus tantangan buat kami bagi putra asli daerah untuk mensukseskan minat baca masyarakat di provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

Dirinya melihat Gol A Gong selain menjadi duta baca indonesia belau juga sebgai penulis dan pembuat naskah film salah satu nya berjudul balada si Roy.

Dalam duta baca indonesia persangian Gol A Gong ada tiga ternama papan atas yang bisa di bilang memiliki media besar yakni, Tntowi Yahya, Andi Kick Noya, Nazwa Sihab dan Gol A Gong, dan alhamdulilah gol a gong bisa menang dalam surpay yang di lakuakan pihak permustakan republik Indonesia.

Ditambahkan, Pujianto dirinya berharap kepada seluruh warga banten harus bangga dengan kehadiran warga asli kota serang yang menjadi duta baca indonesia dan kita akan mensosialisasikan untuk gemar baca bagi warga Banten.

 

ASR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *