DPD KNPI Banten Tetapkan Careteker KNPI Kota Serang dan Kabupaten Lebak

DPD KNPI Banten Tetapkan Careteker KNPI Kota Serang dan Kabupaten Lebak

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – DPD KNPI Banten telah menetapkan tim careteker DPD KNPI Kota Serang dan Kabupaten Lebak. Keputusan tersebut diambil berdasarkan hasil rapat pleno pengurus DPD KNPI Banten, dan berdasarkan keputusan itu pula dua wilayah tersebut harus segera membenahi kepengurusan melalui Musyawarah Daerah (MUSDA).

SK careteker diserahkan di Gedung Pemuda pada saat acara buka bersama yang digelar oleh DPD KNPI Provinsi Banten. Kamis, (05/05/2021). Penyerahan SK tersebut disaksikan langsung oleh unsur DPP KNPI Korwil Banten, Khoirul Umam.

Ketua DPD KNPI Banten, M Ali Hanafiah, mengatakan di dua wilayah tersebut kepengurusan DPD KNPI kepengurusannya sudah habis masa baktinya dan harus segera melaksanakan regenerasi kepemimpinan melalui Musda. Namun, karena kepengurusan yang ada belum melaksanakan Musda hingga batas waktu yang ditentukan, maka tugas melaksanakan Musda akan dilaksanakan oleh pengurus Caretaker yang telah ditetapkan melalui pleno KNPI Banten.

“Untuk Kabupaten Lebak, Ketua Caretaker dipercayakan kepada M Ila Nahlia dan Kota Serang dipercayakan kepada Jahari. Keduanya ditetapkan berdasarkan Pleno Pengurus DPD KNPI Banten,” ujar Ali, Jum’at (07/05/2021)

Ali berharap kepada pengurus caretaker di dua wilayah yang sudah diberikan SK, agar segera melakukan kegiatannya dan segera menyiapkan agenda tahapan Musda.

“Saya minta kepada caretaker di dua wilayah tersebut, segera melakukan langkah strategis organisasi untuk menyelenggarakan Musda. Ini dimaksudkan agar roda kepemimpinan KNPI tidak stagnan,” tutup Ali

(Red)

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!