Rumah Pemimpin Mengadakan Santunan di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Dalam rangka berbagi kebaikan di bulan Suci Ramadhan 1442 H, Rumah Pemimpin menyelenggarakan acara Santunan Anak Yatim-Piatu dan Mustahiq dalam tema “Ramadhan Gembira, di Sekretariat Rumah Pemimpin, Griya Permata Asri, Blok F.2, Serang. Jum’at, (06/05/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh 20 peserta berikut dengan pendampingnya, diawali dengan berbagi baju baru, memberikan hadiah kepada anak-anak yang berhasil menjawab pertanyaan dari panitia, dilanjut dengan santunan, berupa box makanan dan uang.

Bacaan Lainnya

“Tujuan diadakan acaranya ini adalah untuk mempererat Ukhuwah dan Silaturahim antar Staf Relawan Rumah Pemimpin dan melaksanakan kegiatan positif di bulan Suci Ramadhan. Selain itu pada kesempatan di Bulan Ramadhan yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu bersama 20 anak yatim.”  Kata Ila Nur, Relawan Rumah Pemimpin kepada tim sabdanews.

Roja Rohmatulloh, founder Rumah Pemimpin mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara tersebut.

“Saya merasa sangat bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunianya. Saya juga berterima kasih kepada para donatur yang telah membantu suksesnya acara ini, semoga Allah membalas dengan berlipat ganda, amin.” Ucap Rohmatullah.

 

(Yuda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *