Komitmen Tingkatkan Minat Baca, Taman Baca Cerdas Berbagi Alat Sekolah Dan Santunan Yatim Dhuafa

Komitmen Tingkatkan Minat Baca, Taman Baca Cerdas Berbagi Alat Sekolah Dan Santunan Yatim Dhuafa

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Lebak – Taman Baca Cerdas menyelenggarakan kegiatan berbagi alat sekolah dan santunan yatim dhuafa di Kampung Pasiranggeup – Panggarangan, Lebak-Banten. Selasa, (11/05/2021).

Kegiatan tersebut merupakan komitmen Taman Baca Cerdas untuk mengembangkan literasi di pelosok desa serta mengembangkan minat baca anak-anak di pelosok desa yang kesulitan mendapat akses pendidikan.

Yuli Yuliawati, Ketua Taman Baca Cerdas menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur dan masyarakat setempat yang telah ikut serta dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan Terimaksih kepada pihak yang sudah berpartisipasi baik donatur ataupun para guru serta masyarakat. Selain itu dorongan dari masyarakat setempat juga menjadi sepirit bagi kami untuk terus mengembakan dan membentuk cabang2 taman baca cerdas yang baru di berbagai desa yang saat ini kami masih memfokuskan untuk wilayah Lebak Bagian Selatan.” Ucap perempuan yang akrab disapa buyur itu.

Selain itu, ia juga mengajak para mahasiswa untuk ikut serta menjadi relawan dan meningkatkan mutu pendidikan di pelosok desa.

“Kami akan mengajak para mahasiswa yang siap mengabdi kan diri untuk berpartisipasi meningkatkan
mutu pendidikan anak-anak taman baca di wilayah pelosok desa.” Lanjutnya.

 

Asr

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!