Masyarakat Lingkungan Domba Kelurahan Lopang Laksanakan Solat Ied di Masjid Dengan Khidmat

Masyarakat Lingkungan Domba Kelurahan Lopang Laksanakan Solat Ied di Masjid Dengan Khidmat

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Momentum Idul Fitri 14442 H dirayakan dengan khidmat oleh warga RW 05, Lingkungan Domba, Kelurahan Lopang-Serang. Hal ini bisa dilihat dari warga yang antusias melaksanakan sholat ied di masjid walaupun masih dalam kondisi pandemi. Kamis, (13/05/2021).

“Alhamdulillah, perayaan idul fitri tetap semarak dan penuh ke khidmatan seperti tahun tahun yang lalu, karena ini adalah momen yang sangat sakral bagi umat islam sebagai bentuk ungkapan kami untuk mengagungkan ialahi robbi Allah SWT.” Ucap Akhmad Sulaeman Jazuli, Ketua RW 05 Lingkungan Domba, Lopang.

Endang Sutisna, Tokoh Masyarakat di Lingkungan tersebut mengatakan idul fitri merupakan momen sakral yang selalu dilaksanakan dengan antusias oleh warga sekitar. Oleh karena itu, walaupun di tengah pandemi warga tetap melaksanakan solat Ied di masjid tanpa mengurangi rasa syukur kepada Allah SWT.

“Momen ini sekali lagi adalah sangat sakral, ini adalah hari kemenangan bagi bagi kami, walaupun di tengah era pandemi kami tetap melaksanakannya dengan tidak mengurangi rasa syukur kami kepada Allah SWT, semoga kami dilahirkan kembali menjadi manusia yang lebih baik dan ada dalam lindunganya. Amin.” Tutur Endang Sutisna.

Husni Abdul Aziz salah satu milenial yang terlibat dalam perayaan idul fitri di wilayah tersebut berharap semoga kedepannya milenial dapat terus pro-aktif dalam lingkup manapun.

“Saya berharap kedepannya kaum milenial tentu perlu pro aktif dalam lingkup manapun, baik sektor keagamaan, ekonomi, pendidikan, bahkan politik sekalipun.” Ucap pria yang akrab disapa aziz itu.

(Red)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!