BEM KBM UNBAJA Ajak Seluruh Masyarakat Berdoa Untuk Palestina

BEM KBM UNBAJA Ajak Seluruh Masyarakat Berdoa Untuk Palestina

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Sekretaris Menteri Aksi dan Advokasi Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Besar Universitas Banten Jaya (BEM KBM Unbaja) Ida Farida mengajak seluruh umat beragama untuk tetap senantiasa mendoakan Saudara/i Muslim di Palestina yang mendapat serangan dari Zionis-Israel di Masjid Al-Aqsa, Jum’at, 7 Mei 2021 lalu.

Ida Farida mengajak seluruh elemen bangsa khususnya Umat Muslim untuk memanjatkan mendoakan para pejuang Palestina agar diberikan keselamatan, kemenangan serta bebasnya Al-Aqsa.

“Di hari Kemenangan ini menyisihkan duka dan luka kesedihan dan kemarahan kita dari Al Quds kota suci dari tiga agama. Israel menyerang secara brutal Saudara/i Muslim di Palestina. Saudara/i Muslim Palestina berjuang menjaga tanah suci, Masjid Al-Aqsa, rumah dan negara mereka. Darah perjuangan mereka rela tertumpah ruah demi menjalankan amanah Allah SWT dan Rasulullah Saw”. Ucap Ida

Ida juga menambahkan, Palestina Al-Aqsa harus selalu ada dalam hati kita dan doa-doa kita.

Ia juga menambahkan Kembali sejarah Masjid Al-Aqsa agar menumbuhkan kecintaan, kepedulian, serta selalu ada dalam hati kita dan doa-doa kita.

“Sejarah islam mencatat Masjid Al-Aqsa adalah kiblat pertama umat islam sebelum dipindah ke Masjidil Haram, Baitul Maqdis adalah tanah suci di samping Mekah dan Madinah. Baitul Maqdis sebagai negeri para nabi hingga Rasulullah mendapat perintah menjalankan shalat langsung dari Allah SWT”. Imbuhnya .
Ida juga mengajak untuk senantiasa memanjatkan doa untuk saudara kita di Palestina.

“ Untuk itu kita sebagai umat muslim, umat yang diperjuangakan oleh Rasulullah Saw, mari kita berdoa di sujud-sujud Panjang kita, berdoa di sepertiga malam kita, mendoakan keselamatan Saudara/i Muslim di Palestina, mendoakan para pejuang Palestina, mendoakan bebasnya Al-Aqsa, untuk kehormatan Al-Aqsa dan kaum Muslim di Palestina. Semoga di selamatkan, semoga di menangkan”. Tutupnya .

(Red)

 

 

 

 

 

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!