HMCB UNBAJA Gelar Semarak Ramadhan

HMCB UNBAJA Gelar Semarak Ramadhan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Himpunan Mahasiswa Civics Universitas Banten Jaya (HMCB) Periode 2021 Kabinet Progresif gelar acara Semarak Ramadhan 2021. Dengan tema “Menebar kebahagiaan dengan mengukuhkan tali persaudaraan di bulan suci Ramadhan” selama beberapa hari berturut turut, pada 6 s.d. 11 Mei 2021.
Ketua Pelaksana Syahirudin menjelaskan Semarak Ramadhan 2021 merupakan kegiatan yang dilaksanakan di bulan Ramadhan dengan beberapa rangkaian kegiatan yakni pengabdian kepada masyarakat, santunan anak yatim di Kp. Citaman, Desa, Tamansari Kec. Baros dan ditutup dengan tausiyah dan buka bersama di Auditorium Unbaja (Teras Room Meeting) Kampus 1.

“Kegiatan ini hadir dalam rangka menyasmbut bulan ramadhan dengan mengimplementan nilai-nilai kebermanfaatan”, tuturnya.

Kepala Bagian Kemahasiswaan Universitas Banten Jaya, Indra Gunawan S.Kom., M.TI dalam sambutannya pada puncak acara mengatakan “Menebar kebahagiaan tidak harus selalu berupa finansial, dengan saling berbagi bahkan dengan senyuman pun kita sudah berbagi kebahagiaan.”

Beliau juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan dalam menyukseskan acara ini.

Sementara itu, Wakil Presiden Mahasiswa Hamdan menuturkan bahwa kegiatan semarak ramadhan yang diselenggarakan oleh HMCB merupakan kegiatan yang memberikan dampak manfaat luar biasa.

“Kami, selaku BEM KBM Unbaja akan senantiasa mendukung setiap program kerja organisasi mahasiswa unbaja yang berbasis keilmuan serta memberikan kebermanfaatan, baik untuk para anggota, pengurus, mahasiswa unbaja, atau masyarakat pada umumnya.” Tutur Hamdan.

Dalam sambutannya Mayang Kartika Sari selaku Ketua Umum HMCB mengatakan ”Sejatinya manusia adalah makhluk sosial, maka dari itu dengan tema ini saya berharap kita dapat terus menjalin silaturahmi dan terus membawa kebermanfaatan untuk orang-orang sekitar, karena sekecil apapun yang kita lakukan akan berdampak besar untuk orang lain.

Kegiatan ini di tutup dengan Tausiyah Ramadhan oleh Ustadz H. Sungkawa dan buka puasa bersama dengan kabag kemahasiswaan, dosen PPKn, mahasiswa, ormawa internal maupun eksternal, dan masyarakat umum.

(Red)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!