KUMABI Gelar Diskusi Publik dan Pembentukan Ikatan Alumni

KUMABI Gelar Diskusi Publik dan Pembentukan Ikatan Alumni

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Lebak – Keluarga Mahasiswa Binuangeun (KUMABI) menggelar Halal Bi Halal, Binuangeun Bicara dan pembentukan Ikatan Keluarga Alumni KUMABI. Senin, (17/05/2021).

Yosef Regita Firdaus, Ketua Umum Keluarga Mahasiswa Binuangeun Mengatakan bahwa Kegiatan tersebut merupakan momentum untuk bersapa dan silaturahmi bersama alumni KUMABI dan OKP Se – Lebak Selatan.

“Dengan diadakannya halal bi halal yang dihadiri oleh beberapa OKP Se-Lebak Selatan dan para senior KUMABI, merupakan momentum untuk bisa bersapa dan bersilaturahmi, disisi lain kegiatan ini di balut dengan konsepan dialog publikan Pembentukkan IKA KUMABI.” Kata Yosef.

Ia juga menambahkan bahwa dengan diselenggarakannya kegiatan Binuangeun Bicara yang bertemakan Cilangkahan Kebutuhan atau Kepentingan?, akan dapat menghasilkan gagasan-gagasan serta analisis kajian untuk mewujudkan Kabupaten Cilangkahan.

“Semoga kedepannya Mahasiswa/OKP binuangeun khususnya dan umumnya mahasiswa serta OKP Se-Lebak Selatan dapat berperan aktif membantu dengan melakukan kajian analaisis maupun pemikiran-pemikiran yang briliant guna mewujudkan realisasi dari pada Kabupaten Cilangkahan iu sendiri.” Lanjut Yosef.

Angga Bakri Pratama, ketua pelaksana kegiatan mengatakan mahasiswa binuanguen harus peka terhadap kondisi sosial yang terjadi di daerahnya.

“Kita sebagai mahasiswa harus peduli terhadap lingkungan sekitar, apalagi mengenai DOB Cilangkahan, kita sebagai Agent Of Change harus mampu mendorong segala situasi demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.” Ucap Angga.

Abdurrosyid Siddiq, Ketua IKA KUMABI terpilih mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi penuh terhadapa adik-adik Keluarga Mahasiswa Binuangeun di mana mampu menyatukan antara Alumni dan Pengurus maupun Kader-kader KUMABI di momentum Halal Bi Halal tersebut.

“Alhamdulillah, Dengan ini kita dapat Bersilaturrahmi sesama Lintas angkatan.
Ketua IKA KUMABI juga berpesan, KUMABI harus tetap solid dan progres kedepannya.” Tutur Abdurosyid.

Asr

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!