Ucapan Terimakasih dari Masyarakat Kepada Polres Cilegon Atas Rapid Gratis

Ucapan Terimakasih dari Masyarakat Kepada Polres Cilegon Atas Rapid Gratis

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Cilegon – Berbagai masyarakat yang melaksanakan rapid test Antigen di Posko Pelayanan Urdokes Polres Cilegon Polda Banten mengucapkan terimakasih kepada Polres Cilegon yang membantu masyarakat dengan memberikan rapid test Antigen Gratis, di pelabuhan Merak, (20/5/2021).

Budi (35), salah satu warga yang melakukan perjalanan dari Lampung yang selesai melakukan rapid antigen gratis di Pelabuhan Asdp Merak mengucapkan terima kasih kepada Polres Cilegon karena membantu kami masyarakat untuk memastikan sehat setelah melaksanakan perjalanan dari Lampung Ke Banten melalui Kapal.

“Saya berterima kasih kepada Polres Cilegon telah membantu telah membantu masyarakat. Jadi, kami bisa tenang karena ada kepastian sehat setelah perlajalanan.” Ucapnya.

Ihat (24) salah satu warga Kabupaten Serang yang mengikuti rapid tes tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Cilegon yang sudah membantu meringankan kami dengan memberikan rapid test Antigen gratis.

Di tempat terpisah Urdokes Polres Cilegon Aipda Edi M Suryadi, mengatakan kami Bersama tim diantara dr. Rizal Wirya Kusuma, Briptu Brina Listiyani, Pengatur tim purnaminingsi dan Miun memberikan himbauan prokes kepada setiap pengunjung baik yang akan Nyebrang dan yang akan turun.

Asr

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!