Penyisiran Polsek Bayah Terhadap 1 Orang Korban Laka-Laut Yang hilang di Wilayah Pantai Sawarna

Penyisiran Polsek Bayah Terhadap 1 Orang Korban Laka-Laut Yang hilang di Wilayah Pantai Sawarna

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Lebak – Korban Laka – Laut di area Ciroyom pantai Ciantir desa Sawarna adalah rombongan 9 siswa – siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Cilograng yang bertujuan bermain kepantai Sawarna. Selasa, (25/5/2021)

Sementara, Kapolsek Bayah AKP R. Ampri setelah mendapatkan informasi dari lokasi kejadian ada salah seorang dari rombongan tersebut hilang terseret ombak, langsung ke area pantai melakukan penyisiran/pencarian kearea terjadinya siswa hilang.

“Saya bersama anggota melakukan pencarian korban Nanda (14) warga kampung Cibunar, Desa Cilograng yang dinyatakan hilang di sepadan pantai Sawarna namun hingga larut malam belum pencarian belum membuahkan hasil,” Ungkap AKP R. Ampri.

Disampaikan Kapolsek ada Nanda dan Iwan yang berenang di kawasan batas bendera merah padahal sudah dilarang tim pemantau wisata untuk tidak berenang namun tiba-tiba terseret ombak

“Awalnya Iwan yang terseret ombak, melihat temannya terseret korban Nanda ingin menyelamatkan Iwan akan tetapi malah Nanda yang terseret ombak ke tengah hingga hilang, Namun Iwan selamat, ” Kata R. Ampri.

Tampak hadir di area penyisiran korban laka-laut dari Tim Basarnas, BPBD kecamatan Bayah, Anggota TNI, Polairud Balawista Desa Sawarna dan pemerintahan desa setempat.

(asr, BE)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!