Perkara Korupsi Banponpes, Sekjen DPD KNPI Banten : Jangan Sangkutkan dengan Politik

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Sekretaris Jendral Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Provinsi Banten, Ishak Newton meminta agar kasus korupsi dana hibah pondok pesantren tidak disangkut-pautkan dengan masalah politik.

“Jangan disangkut pautkan dengan persoalan politik. Ketika gubernur memberikan perhatian secara khusus. Jangan dibilang salah,” katanya¬†saat ditemui di Kota Serang, Rabu (26/5/2021).

Baca juga  Jadwal Imsakiyah Hingga Buka Puasa di Kota Serang dan Sekitarnya 19 April 2022

Ishak mengatakan, anggaran hibah bantuan untuk ponpes itu diberikan Gubernur Banten secara khusus, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap pendidikan berbasis keagamaan di Banten.

“Sudah tepat ini, pak Gubernur juga sudah mengintruksikan agar bantuan ini jangan sampai dipotong atau disunat seperak pun,” tegasnya.

Kata Ishak, bantuan yang diberikan gubernur itu sangat bermanfaat, sebab bisa digunakan untuk pengembangan pondok pesantren.

Baca juga  Bersama KAHMI Banten, Polda Banten Gelar Vaksinasi Massal

“Janganlah diskreditkan gubernur bahwa kebijakanya gak tepat. Pak gubernur itu sedang berusaha untuk bagaimana caranya, generasi muda di Banten dapat memiliki mental yang berakhlakul karimah,” paparnya.
(Asr/es’em)

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!