KNPI Pusat Sudah Bersatu, Ketua MPI KNPI Banten : KNPI di Banten Satu!

KNPI Pusat Sudah Bersatu, Ketua MPI KNPI Banten : KNPI di Banten Satu!

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Ketua MPI DPD KNPI Provinsi Banten Khoirul Umam menegaskan, jika KNPI di pusat telah memutuskan untuk bersatu, maka dirinya menyatakan KNPI di Banten satu.

Hal ini disampaikan Khoirul Umam dalam kegiatan temu wicara pemuda dan orientasi pembinaan OKP tahun 2021, di Gedung Pemuda, KP3B, Curug, Kota Serang, Minggu (30/5/2021).

Untuk itu Umam berpesan, spirit pemuda bukan hanya pada konteks persatuan. Tetapi bagaimana pemuda harus bisa menjadi satu demi kemajuan negara, bangsa, dan daerah tercinta.

Umam menilai bahwa KNPI merupakan miniatur bangsa Indonesia. Hal ini dikarenakan terdapat keberagaman pada Organisasi Kemasyarakatan Kepemudaan (OKP) yang ada di dalam tubuh KNPI.

“Keberagaman ini tentunya menjadi sebuah kekayaan, dan kekuatan. Bukanlah pemicu perpecahan. Untuk itu jangan hanya karena berbeda pandangan, pemuda menjauhkan diri dari kebersatuan,” katanya.

Umam menegaskan, perlu dicatat oleh pemuda di Banten, di KNPI ini semua duduk sama rata, dan berdiri sama tinggi. Sebab itu, jabatan pengurus inti DPD KNPI Banten, bukanlah pimpinan tertinggi dari setiap organisasi yang ada di dalamnya.

“KNPI adalah wadah kebersatuan. Apapun yang terjadi, KNPI Banten harus tetap bersatu. Karena pemuda adalah tulang punggung kemajuan bangsa,” tegasnya.

Asr

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!