KNPI Banten Dukung Gubernur Banten Memecat 20 Pejabat Yang Mengundurkan Diri

KNPI Banten Dukung Gubernur Banten Memecat 20 Pejabat Yang Mengundurkan Diri

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Terkait 20 orang pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Banten akibat kasus korupsi masker, Sekjen DPD KNPI Provinsi Banten, Ishak Newton meminta Gubernur Banten untuk segera memecat dan mengganti 20 orang karena, menurut Ishak, mereka dinilai tidak bertangung jawab.

“Kami mendukung langkah Gubernur Banten untuk menciptakan tatanan pemerintah yang bersih. Maka dari itu, nonjob-kan dan ganti 20 ASN yang tidak profesional,” katanya saat di wawancarai sabdanews.net, Selasa (1/6/2021).

Ia juga mengatakan bahwa Gubernur dan Wakil Gubernur Banten harus segera lakukan reformasi birokrasi, untuk menyelamatkan nama baik dan kemajuan Pemerintahan Provinsi Banten.

“Kami  sangat mendukung penuh  langkah-langkah pemprov Banten  yakni dari gubernur Banten untuk melakukan reformasi birokrasi demi kesejahteraan masyarakat Banten. Jangan pilah-pilih  pejabat yang memiliki mental tidak bertangungjawab. Segera lantik pejabat baru. Utamakan dan optimalkan yang profesional, amanah, dan berakhlakul karimah,” tegasnya.

“Sebagai pejabat punya tanggung jawab yang tinggi karena sudah diberikan hak yang istimewa. Oleh karena itu, Gubernur Banten harus segera memecat mereka (Pejabat Dinkes yang mengudurkan diri) dari ASN karena sudah melanggar sumpah nya sebagai abdi negara,” tegas Ishak Newton.

 

Asr

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!