100 Hari Kerja Helldy-Sanuji, FAM Kota Cilegon: Biasa-Biasa Saja!

100 Hari Kerja Helldy-Sanuji, FAM Kota Cilegon: Biasa-Biasa Saja!

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Cilegon – Bertepatan dengan 100 Hari Kinerja Helldy-Sanuji, FAM Cilegon menilai bahwa kinerja dari Helldy-Sanuji biasa-biasa saja.

Sekretaris Jendral FAM Cilegon, Fajrul Falah mengatakan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon itu belum mengeluarkan program-program atau terobosan baru yang signifikan dan justru lebih sering mengurusi hal-hal kecil yang seharusnya diselesaikan oleh OPD terkait.

“Kami FAM Cilegon melihat dan mengikuti perkembangan pembangunan Kota Cilegon yang dinahkodai oleh Helldy-Sanuji. Program-program yang telah dilakukan selama 100 hari kerjanya yah biasa-biasa saja, tidak ada gebrakan awal yang signifikan. Walikota dan Wakil Walikota yang seharusnya fokus untuk mengurusi hal-hal yang besar dan krusial, malah sering mengurusi hal teknis yang sebenarnya cukup dilakukan oleh OPD terkait,” ujar Fajrul Falah.

Ia juga menambahkan bahwa Helldy dan Sanuji harus lebih serius dalam memimpin Kota Cilegon dan menepati janji kampanyanya.

“Kami ingin Helldy-Sanuji lebih serius dalam memimpin Kota Cilegon dan program-program seperti janji kampanyenya wajib direalisasikan. Jangan sampai tagline “Cilegon Modern dan Bermartabat” hanya sebatas basa-basi,” tambahnya.

Asr

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!