PT Indonesia Power Berikan Bantuan APD ke Bank Sampah Digital

PT Indonesia Power Berikan Bantuan APD ke Bank Sampah Digital

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Masih dalam suasana memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Bank Sampah Digital (BSD) menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Indonesia Power. Senin, (07/06/2021).

Penyaluran ini sebagai bentuk kepedulian Indonesia Power untuk mendukung pejuang lingkungan agar tetap aman dan terlindungi di masa pandemi covid 19 pada saat bertugas.

“Dalam rangka membantu untuk menangani covid. Kita melihat Bank Sampah Digital ini dan petugas kebersihan adalah garda terdepan juga, makanya kita berikan mereka alat perlindungan diri,” ujar Community Development Officer PT Indonesia Power Omu, Dyah Ayu Pujiati Kinasih kepada para pewarta.

Pada kesempatan itu APD yang disalurkan berupa Masker medis 80 box, masker KN 95 sebanyak 40 box, hand sanitizer 20 jerigen, sepatu boot 40 pasang, beserta dan sarung tangan sebanyak 80 lusin.

CEO BSD Iyadullah mengapresiasi apa yang dilakukan Indonesia Power kepada para pejuang lingkungan.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Indonesia Power untuk mensupport dan membantu para pejuang lingkungan untuk tetap menjaga diri di masa pandemi ini. Ada dari mereka punya tanggungjawab untuk tetap beraktivitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan sebagian lainnya terus bergerak menjaga kelestarian lingkungan disekitarnya,” ucapnya.

Oleh BSD rencananya bantuan ini akan disalurkan untuk para pemulung, petugas kebersihan, dan titik Bank Sampah binaan Bank Sampah Digital.

Asr

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!