Pemprov Banten Akan Lantik 20 Pegawai Dinkes Yang Baru

Pemprov Banten Akan Lantik 20 Pegawai Dinkes Yang Baru

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Pemprov Banten direncanakan bakal melantik 20 pejabat Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten hasil seleksi pada pekan ini. Oleh karena itu, Pemprov Banten kini sedang fokus  dan intens untuk merekap proses seleksi kekosongan 20 pejabat Dinkes Provinsi Banten

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten Komarudin menuturkan, saat ini proses penerimaan calon 20 pejabat eselon III dan IV di lingkup Dinkes Banten masih berjalan. Saat ini pihaknya telah merekap tahapan seleksi administratif.

“Sekarang lagi proses penerimaan yang 20 pejabat. Pembukaan telah usai, (yang daftar) sebanyak 312 orang. Seleksi administrasi sudah, mungkin satu atau dua hari ini seleksi asesmen,” ujarnya saat ditemui awak media seusai kunjungi Kantor Kejati Banten, Kota Serang, Selasa (8/6/2021).

Mantan Penjabat (Pj) Bupati Tangerang itu menargetkan, seluruh proses atau tahapan seleksi sudah bisa selesai di pekan ini. Hal ini demikian, pelantikan  bisa digelar pada pekan ini.

“Harapannya minggu ini sudah selesai,” tegasnya.

Menyinggung  kaitannya dengan seleksi 20 jabatan di Dinkes dengan kedatangannya ke Kejati, Komarudin mengaku hanya ingin berkonsultasi saja tidak lebih.

Fokus pegawai di Dinkes, saya berkoordinasi dari sisi kepegawaian. Tindak lanjut yang kosong, mundur dan sebagainya,” ujarnya yang juga mantan Sekretaris Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) Kabupaten Tangerang.

Diberitakan sebelumnya, Pemprov Banten resmi menutup pendaftaran lowongan 20 jabatan setara eselon III dan IV di Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten pada hari ini, Minggu (6/6/2021). Penutupan dilakukan lebih awal dari jadwal sebelumnya di Senin (7/6/2021) lantaran membeludaknya pendaftar yang masuk.

Asr

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!