Nuraeni Bersama BKIPM Gelar Sosialisasi Gemarikan

Nuraeni Bersama BKIPM Gelar Sosialisasi Gemarikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Dalam rangka bulan mutu karantina 2021, Anggota DPR-RI Dapil 2 Banten, Nuraeni dan Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan ( BKIPM) laksanakan sosialisasi Gerakan Makan Ikan (Gemarikan) dan membagikan ikan segar kepada warga Kota Serang maupun ke pondok pesantren yang ada di Banten. Sabtu, (5/05/2021).

“Hari ini sosialiasi pengembangan gemar makan ikan dan membagikan ikan sedap kepada warga Kota Serang, kemarin sudah dilakukan di Cilegon dalam rangka mengurangi penyakit stunting dan gizi buruk di Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, maupun Provinsi Banten khususnya, umumnya untuk masyarakat Indonesia,” Ujar Nuraeni, Anggota DPR RI Dapil 2 Banten.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan setiap tahun  dan berkolaborasi dengan BKIPM serta Dinas Kelautan dan Perikanan provinsi dan kabupaten/kota. Ia juga berharap masyarakat  bisa meningkatkan konsumsi makan ikan ketimbang makan lainnya.

“Saya berharap setelah ini masyarakat menjadi lebih gemar makan ikan karena harga yang terjangkau dan ikan itu kan kandungannya luar biasa baik itu gizi protein dan di masa pandemi ini pun penting makan ikan agar meningkatkan imunitas kita,” jelas Nuraeni.

 

Asr

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!