BNN dan POLAIRUD Ajak Masyarakat Banten Gelorakan “War On Drugs” di Masa Pandemi Covid-19

BNN dan POLAIRUD Ajak Masyarakat Banten Gelorakan “War On Drugs” di Masa Pandemi Covid-19

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Cilegon – Melalui kampanye War on Drugs dan penerapan protokol kesehatan, BNN Kota Cilegon bersama Ditpolairud Polda Banten bekerjasama dalam Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021. Kegiatan yang mengusung tema Perang Melawan Narkoba “war on drugs” di era pandemi covid 19 menuju Indonesia bersinar ini dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kota Cilegon dan Wakil Direktur Ditpolairud Polda Banten beserta jajaran yang juga diikuti oleh perwakilan Penggiat Anti Narkoba di Provinsi Banten. Sabtu, (19/06/2021).

Kegiatan yang terpusat di Pantai bandulu Anyer ini dirangkai dengan kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) dan pembagian masker kepada pengunjung pantai. Kerjasama ini bertujuan untuk menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap bahaya Narkoba sambil tetap menegakan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19.

Kepala BNN Kota Cilegon, Raden Fadjar Widjanarko menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan bentuk sinergi dan komitmen bersama dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat dalam hal bahaya penyalahgunaan Narkoba serta bahaya covid 19 yang perlu mendapatkan perhatian bersama. Pihaknya juga mengajak para Penggiat Anti Narkoba untuk senantiasa terlibat aktif menyuarakan War on Drugs dan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat, mengingat upaya pencegahan dan pemberantasan Narkoba serta covid 19 harus digalang bersama-sama.

Senada dengan hal tersebut, Wakil direktur Ditpolairud Polda Banten, Abdul Majid menyampaikan kegiatan kampanye P4GN dan bhakti sosial melalui pembagian masker kepada masyarakat ini adalah upaya edukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan hidup sehat tanpa menyalahgunakan narkoba.

Sebagai informasi, kegiatan ini dimulai dengan konvoi kendaraan yang bergerak dari Makopolairud Polda Banten menuju anyer sambil menghimbau penerapan protokol kesehatan dan bahaya narkoba kepada masyarakat melalui pengeras suara, lalu dilanjutkan dengan pembagian flyer P4GN serta 2000 masker oleh tim Polairud, BNN dan para Penggiat Anti Narkoba kepada pengunjung dan masyarakat di pantai Bandulu Anyer.

Asr

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!